Subscribe to Wordpress Themes Demo
Stars in the sky , where are you ??

akhir-akhir ini langit di atas rumah gua kelihatannya cerah banget . dulu sekitar 2 bulan yang lalu , yang ada di langit cuman awan2 hitam yang banyak banget. tapi minggu2 ini berasa banget kalo gua ngedongak keluar pasti diliat itu langit hitam kelam bertaburan bintang tanpa setitik pun awan yang ada. walaupun gua udah sering ngeliat pemandangan indah itu, tapi gua tetep aja ngerasa kagum banget dengan keindahannya. mungkin karena jarang banget bisa ngeliat langit dengan bintang ... well, that's such a kind of rare things for nowadays to me ...

waktu kecil, gua sering berimajinasi tentang kisah-kisah dongeng yang biasa gua denger tentang bintang2 di langit. waktu dulu lagi hits - nya si Barbie the movie, di salah satu bagian nya ada yang ngomong "orang yang telah meninggal dan mengasihi kita akan menjadi bintang yang paling terang di langit dan selalu menemani kita ketika kita merasa sepi" dan hal2 sentimentil lainnya. well, I'm a quiet sentimental person ... gua waktu kecil suka banget pura2 jadi putri dari kerajaan terus bikin2 cerita sendiri untuk diri gua sendiri :) . dan salah satu adegan dalam pikiran gua itu adalah ketika gua ada di atas balkon duduk ngeliatin bintang di langit. itu salah satu scene terbaik untuk bikin gua berimajinasi waktu kecil :P . mulai dari nonton barbie itu , gua mulai sering untuk nyempetin diri keluar rumah, duduk di teras sambil ngeliat ke atas. dan gua beruntung karena rumah gua lokasinya cukup strategis untuk bisa ngeliat bintang tanpa da halangan gedung2 tinggi ... how cozy it was .. i miss it ..

tapi , seiring kegiatan gua yang lebih banyak atau ( memang sok2an dilebih2in pdhl mah gk ada kerjaan :P ) , gua hampir gak pernah lagi bengong di teras rumah sambil ngeliat bintang2 di langit. kegiatan sekolah sekarang butuh waktu lebih lama dan gua biasanya baru bisa pulang kalo udah sore dan dua hari diantara seminggu itu gua mesti pulang lumayan malem karena ada les juga. kalaupun ada waktu kosong di malam hari lebih milih gua pake buat ngerjain tugas atau tidur lebih awal karena udah kecapekan...

tadi, barusan aja gua iseng nyempetin keluar rumah untuk ngeliat dan nyariin bintang ... tapi ternyata langitnya masih banyak awan mendung karena tadi sore juga hujan lebat . but , lucky me , masih ada bintang-bintang kecil yang masih kelap-kelip di langit :D . pengen sih moto langitnya tapi gak cukup ternyata berbekal dengan kamera hp. buram banget . makanya gak bisa gua upload di sini . :(

tapi sebagai gantinya gua mau ngasih liat poto yan gua ambil dari google yang gua kira bisa ngingetin lagi seperti apa sih langit dengan bintang2 yang dulu pernah gua liat




walaupun gak mungkin juga sih langitnya kayak gini juga :P




gua berharap mungkin kapan2 ada waktunya gua bisa nikmatin lagi pemandangan yang udah jarang ini ... nginget masa-masa kecil gua yang penuh dengan imajinasi2 khas anak kecil dan bakal lucu kalo gua inget2 lagi ...

0 komentar:

Post a Comment