Subscribe to Wordpress Themes Demo

ada waktu luang di antara jam bahasa indonesia dan kebetulan ada laptop yang bisa dipake
untuk nulis di blog ini. dan sekarang, detik ini ada dua orang iseng yang ngeliatin gua lagi ngetik2an di blog ini. alangkah isengnya anda berdua nak ?? nah, mereka berdua udah musnah tuh pergi ke kantin . jadi here we go .... kita mulai aktivitas nge-blog sekarang :D

jadwal untuk ulangan semester di sekolah gua udah mulai mendekati batas gak wajar. udah bisa dihitung hari kapan tepatnya kita semua mesti melototin kertas-kertas soal yang belum tentu bisa kejawab semuanya ( kebanyakan juga ngasal atau yang paling parah "nyontek" ). fenomena ini pasti bakal terjadi di setiap sekolah bahkan di seluruh indonesia. bisa gua simpulin : "sebelum kita ngerasain 'indahnya' liburan semester', kita ,mesti ngalamin peristiwa begadang 24 jam dengan kantong mata di atas batas kewajaran orang biasanya" .

otomatis mendekati ujian itu, jadwal guru-guru yang biasanya masih sering ngebolos sekarang berubah 360 derajat jadi guru yang semestinya . tapi masalahnya gua termasuk di antara murid yang udah kehilangan sebagian mood untuk meres otak apalagi pada bagian2 akhir semester.

dan keadaan mood yang kayak gitu selalu dateng pada saat pelajaran matematika di kelas gua . pertama : hawa di kelas gua itu panas banget , kedua : materinya bikin ngantuk, dan ketiga : pikiran udah mulai melayang. padahal kalo gua pikir2 materi dan gurunya itu masih wajar kok buat ngebikin suasananya kondusif . yeah, bahasa gua udah mulai menjijikkan ...

"bilang aja lo-nya yang males, bego " said devil in myself.

"gak kok, lo itu cuman lagi gak mood , jadi gak papa :D " shouted angel in myself.

"halah, apa bedanya coba ilang mood sama males . emang dasar lonya aja yang bego ..." said devil rudely .

dan ternyata devil nya menang . dan angel jatoh dari jurang dengan tulang rusuk yang remuk redam .

hoooraay, devil is the winner. *jijik amat sih gua ini ?*

dan sekarang dua orang iseng itu balik lagi ganggu gua . dan memaksa untuk ngasih alamat blog gua ... maaf aja deh ya kalo kamuorang jadi sakit mata gara2 baca postingan gua ini ..

well, that's all for this . nothing can make me having fun without doing my daily writting :D

saatnya kembali ke alam sadar . huh , geographic is waiting for me ... *sighed*






0 komentar:

Post a Comment