Subscribe to Wordpress Themes Demo
si meong yang buat jantungan

hah , ini kisah yang baru-baru ini gua alamin. sebenarnya sih gak penting-penting amat, tapi apa salahnya diceritain aja kan ? kali kali aja ada yang punya pengalaman kayak gini juga ?? hehehe .

gua punya kucing. well, ralat dulu . sebenarnya lebih tepatnya orangtua gua yang punya kucing . gua nya mah palingan cuman bantuin ngisengin tuh kucing aja (brutal, i know) ... :P nama kucingnya itu Giga . kenapa dikasih nama GIGA ? jawabannya : gak tau . alasannya karena kakak gua yang sebenernya asal ngasih nama. well, giga itu sebenernya cuman kucing kampung yang tiba-tiba datang di suatu hari meang meong minta makan . karena udah sekali dikasih makan sama orang tua gua, si kucing ini keenakan dan akhirnya dengan sangat tidak resmi menjadi salah satu penghuni rumah gua . Giga ini dimanja banget ama orangtua gua. gak papa sih , asal gak ketuker aja mana yang anak mana yang hewan peliharaan . sesuai dengan kalimat "semakin dimanja semakin ngeladen", giga ini makin lama makin lupa sama identitas dia yang dulunya jadi kucing kampung.

banyak banget kerjaan-kerjaan seenak udel (emang kucing punya udel??) dia yang udah bikin gua mesti ngelus-ngelus dada melulu. mulai dari maunya makan makanan kucing yang harganya melebihi uang jajan gua seminggu nyampe seenaknya tidur di mana aja. pernah si giga gua pergokin lagi tidur di atas bantal gua. dan alhasil bantal gua penuh dengan bulu-bulu rontoknya.

dan baru-baru ini , gua nemuin giga di kamar gua tepatnya di sebelah meja belajar gua. pas gua liat gumpalan daging berbulu (Giga) yang keliatannya lagi tidur di kamar gua, langsung dah gua ninggalin film yang lagi seru-serunya demi nyamperin dia dan ngusir dia . tapi ada yang janggal .
pose dia tidur gak kayak biasa. padahal gua sering ngeliat dia tidur dan posenya itu ya ngelingker-lingker gimanaaa gitu. tapi pas gua pergokin itu beda. kaku banget. mana pas gua liat-liat dadanya itu gak kembang kempis kayak lagi napas.

rasa parno gua semakin menjadi. jangan-jangan si giga ini udah jadi mayat lagi ?? di saat itu , gua kaget banget. sejelek-jeleknya sifat giga kan gak mesti pergi secepet itu (ceilaah). pas gua udah jantungan ngeliat dia kayak gitu, eh tiba-tiba di ngulet-ngulet gak jelas. akhirnya gua sadar dianya aja yang gelo tidurnya udh kayak kucing mati . huh ! rugi gua khawatir ma dia .. :(


ini pose si giga waktu gua kirain udah meninggal. dia nempel lurus ke dinding
(kok sempet yah gua poto?) :D

padahal pas tidur dia itu kayak gini :



pose normal dia tidur

dan semenjak kejadian itu gua selalu lihat dia tidur dengan pose janggal gitu . kenapa ya ?? denger2 ada lho penyakit yang bikin kucing itu keliatan kejang pas tidur. jangan2 si giga ini punya penyakit kayak gitu ya ?? gak tau deh ....

0 komentar:

Post a Comment